Blog Menghina Islam (lagi)

Untuk anda yang belum mengetahui, ada beberapa blog yang menghina agama kita (islam). Sebenarnya kami telah tahu mengenai hal ini, namun sengaja tidak menuliskannya di blog. PERCUMA. Malah menjadikannya sebagai iklan gratis.

Namun tampaknya hal ini tidak bisa dibiarkan. Ku putuskan untuk menuliskannya di blog ini. Silakan buktikan. Jika anda berkesempatan, cari pelakunya. Serahkan polisi. Lihat ini,

http://beritamuslim.wordpress.com

http://trulyislam.blogspot.com/

http://mengenal-islam.t35.com/index.php

Masih ada yang lain. Sumbernya sebagian besar diambil dari Indonesia Faithfreedom.

Sekedar sharing mengenai hal ini. Dalam sebuah diskusi milist mahasiswa, ada seorang mahasiswa yang aktif memperkenalkan IFF itu ke milist. Ini sebuah pelajaran bagi kita, bahwa penulis, kontributor atau penggemar kelompok penghina islam, mungkin saja orang-orang yang kita kenal. Teman mahasiswa. DLL

Hati orang siapa tahu.

Mungkin dia punya kisah ditolak cintanya sama gadis muslimah. Dendam.

Mungkin kecewa dengan sahabatnya yang muslim. Mungkin punya hutang tak bisa mbayar. Ada banyak kemungkinan sebab. Namun perbuatannya harus dipertanggung jawabkan.

Namun kita tak mengadili hati orang. Yang diadili adalah perbuatannya ketika terbukti.

Ini sebuah hadits mengenai penghinaaan terhadap baginda Nabi saw. Diambil dari: http://groups.yahoo.com/group/Halal-Baik-Enak/message/6095

Ibnu Abbas telah meriwayatkan sebuah hadits yang menyatakan, ada seorang lelaki buta yang istrinya senantiasa mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. Lelaki itu berusaha melarang dan memperingatkan agar istrinya tidak melakukannya. Sampai pada suatu malam (seperti biasanya) istrinya itu mulai lagi mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (Merasa tidak tahan lagi), lelaki itu lalu mengambil kapak kemudian dia tebaskan ke perut istrinya dan ia hunjamkan dalam-dalam sampai istrinya pun mati. Keesokan harinya, turun pemberitahuan dari Allah SWT kepada Rasulullah SAW yang menjelaskan kejadian tersebut. Lantas, hari itu juga beliau SAW. mengumpulkan kaum muslimin dan berkata:

“Dengan menyebut asma Allah, aku minta orang yang melakukannya, yang sesungguhnya tindakan itu adalah hakku; mohon ia berdiri. Kemudian (kulihat) lelaki buta itu berdiri dan berjalan dengan meraba-raba sampai ia turun di hadapan Rasulullah saw, kemudian ia duduk seraya berkata: “akulah suami yang melakukan hal tersebut ya Rasulullah saw. Kulakukan hal tersebut karena ia senantiasa mencela dan menjelek-jelekkan dirimu. Aku telah berusaha melarang dan selalu mengingatkannya, tetapi ia tetap melakukannya. Dari wanita itu, aku mendapatkan dua orang anak (yang cantik) seperti mutiara. Istriku itu sayang padaku. Tetapi kemarin ketika ia (kembali) mencela dan menjelek-jelekkan dirimu. Lantas aku mengambil kapak, kemudian menebaskannya ke perut istriku dan menghujamkan kuat-kuat ke perut istriku dan menghujamkan kuat-kuat sampai ia mati.

Kemudian Rasululah saw. berkata: “Saksikanlah bahwa darahnya (wanita itu) halal.” (HR. Abu Daud dan An Nasa’i).

43 thoughts on “Blog Menghina Islam (lagi)

  1. Saya telah membaca blog-blog yang menghina Islam tersebut..saya hanya bisa berkata ALLAHU AKBAR (ALLAH MAHA BESAR)!!! TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN MUHAMMAD ITU ADALAH UTUSAN ALLAH!!!!!! semoga ALLAH SWT memberikan ganjaran yang sangat setimpal terhadap apa yang telah mereka lakukan terhadap agama suci ALLAH SWT…sesungguhnya mereka itu termasuk ORANG-ORANG YANG SANGAT MERUGI DAN TERLAKNAT!!! Amien ya Robbal al-Amien!!

  2. Lantas aku mengambil kapak, kemudian menebaskannya ke perut istriku dan menghujamkan kuat-kuat ke perut istriku dan menghujamkan kuat-kuat sampai ia mati.

    Kemudian Rasululah saw. berkata: “Saksikanlah bahwa darahnya (wanita itu) halal.” (HR. Abu Daud dan An Nasa’i).
    =============================================

    Sudah terbukti, kekerasan apalagi pembunuhan dihalalkan oleh Islam.
    Nabinya saja mengajarkan begitu, apalagi umatnya? Lebih parah pasti.
    Guru kencing berdiri, murid kencing berlari…!!!

    –> pertama .. itu tidak dilakukan oleh baginda Nabi saw, tetapi oleh sahabat yang membela Nabi saw. Kedua, islam mengajarkan untuk menjaga kehormatan. Ketika orang yang kita cintai (orang tua/istri/suami/anak/dll) dihina terus-menerus, maka apakah itu akan dibiarkan. Menurut saya, itu harus dihentikan. Pelakunya diberi ganjaran setimpal. Islam tidak mengajarkan (untuk memulai) kekerasan, tetapi kehormatan harus dijaga. Apalagi ini menyangkut kehormatan baginda Rasul saw.

    Jika ingin mengungkap keseharian baginda Nabi saw, mari kita kupas baik-baik. Dengan koridor ilmu, disertai akhlak. Sumber referensi jelas, kuat.

    Lihatlah orang yang sangat membenci islam dan melakukan penghinaan tanpa alasan di alamat di atas. Itu dilakukan dengan sengaja dan terus menerus. Mana ajaran kasih-nya? Atau .. apakah memang demikian ajaran keyakinannya?

    Ketika ibu/bapak/pujaan anda/ bahkan tuhan anda diperlakukan dengan hal yg sama, apakah anda mau memberikan pipi kanan sekalian. Apakah jika istri atau ibu anda diperkosa orang, anda akan diam saja, atau malah dipersilakan lagi. .. Ehm .. Bagi-ku tidak … pelaku-nya harus ditangkap, diadili, dan diganjar hukuman yang adil.

    wallahu a’lam.

    • subhanallah.. anda benar, saya setuju. dan saya semakin faham bahwa di forum ini, banyak juga orang non muslim laknatullah…yang tidak memahami kebenaran yang sukanya mencari cari dan menjelekan nabi dan islam tanpa ilmu pengetahuan. ya allah jangan kau biarkan mereka hidup terlalu lama di bumi yang telah kau ciptakan….karena hidup mereka tidak menambah kecuali kerusakan… dan adalah engkau berbuat atas apa yang engkau kehendaki, Maka ampuni kami ya Allah

  3. Sungguh orang2 yang menghina dan lepas dari Agama yang sangatlah suci (ISLAM)dia telah dibutakan hatinya oleh Allah Yang Maha Kuasa,,,

    Sangat pandai orang-orang yang pembeci islam dengan membuat hadist2 baru tentang Rasulullah…
    Salut2…

    Tapi liat aja kalau kamu sudah MATI,,,HABIS KAMU DIHAJAR MALAIKAT DI ALAM KUBUR,
    KALAU GAK PERCAYA COBA AJA MATI SEKARANG,,,,

    CEPAT2 KAMU PEMBENCI ISLAM SEGERA MATI….

    Aaaaaaaaaminnnnnnn….!!!!

    Tempat mereka kembali adalah seburuk-burukny tempat kembali (NERAKA JAHANNAM)

  4. Bagi penghina islam, matilah dengan kemarahanmu islam tetap mulia, tidak akan pernah bahkan setitikpun ternodai olah orang-orang sakit itu, Islam itu suci dan mulia siapapun pasti merasakannya bahkan orang-orang sakit itupun merasakannya hanya saja mereka lebih senang dimanjakan dengan kedustaan pada diri sendiri

  5. Ajaran Islam terlalu tinggi untuk dipahami oleh orang-orang yang berpikiran rendah ! Ajaran Islam ibarat berada diketinggian menara mesjidil haram, sementara penghina Islam berada dikubangan lumpur kotor. Sangat sulit memahami ajaran Islam bagi mereka yang mata dan hatinya tertutup lumpur. Islam tidak akan menjadi rendah hanya disebabkan oleh tumpulnya pemahaman dan penilaian orang-orang yang rendah !

    –> mas .. maaf yaa. Bertuturlah dengan lebih sopan dan baik. Bukankah diajarkan demikian.

  6. as,kum kepda kaum ku muslimat & mulimin , dari kami group mantan kristian , jika ada yang bloger menghina tentang agama islam , silah kan di link kan ke web kami para ahli mantan kristian . Biar kami akan berdebat dengan para penganut agama kristian , agar mereka faham akan mengapa group kami atau para mantan kristian meninggalkan agama kristian , ada sebab yang sungguh di dapat kami terima degan akal yang sehat dan sempurna , dari apa yang di ajarkan oleh para pastur dan sang pendeta ,biarkan group kami para mantan kristian berdebat dengan mereka penganut agama kristian, hanya saja mereka mungkin yang tidak berani berdepan dengan group kami , di atas sebab kami tau segala-galanya tentang kepalsuan ajaran – ajaran yang di ajar kan oleh sang pastur atau sang pendeta kaepada pengikutnya.kami harap kerja sama dari kaum ku muslimat dan muslimin.semoga kita jadikan ini satu titk akhir kepada bloger yang menghina agama kita yaqni islam,semoga mereka mengikuti jejak group kami para mantan kristian yang kini memeluk agam islam ,ialah agama yang hakikat dan maha benar.

  7. Langkah baiknya kl di mobil2 dan di toko2 selalu di stel kaset ngaji.. siapa tau hati orang yg keras memusuhi islam akan sedikit lunak,, dan mudah2 han jadi cinta,, dan untuk menghadang para pembenci ini dan memberikan pamahaman yang lurus terhadap islam . maka MUI harus turun ke toko2 buku, dan menarik buku2 yang tidak senonohitu.. sebelum jatu ke tangan orang2 yg di hatinya ada penyakit..

    • Kang Al-Khazin,maksud ayat itu bukannya kita masuk agama mereka-tapi kita dalam pengaruh/kendali mereka,sebab Islam itu hanya dapat dipecah-belah dari dalam bukannya dari luar,contoh kasus di Aceh waktu jamannya Cut Nya Dien.wassalam.

  8. saya pernah membaca tulisan2 dan komen2 yg di maksud (faithfreedom), kayaknya jgn di gubris dech, soalnya di antara mereka sendiri saling menghujat kok (antara pengikut protestan dan katolik) bisa bersatu dlm hal menghina islam. Itu menandakan kebodohan mereka. Satu hal yg mesti kita petik hikmahnya adalah bagaimana caranya umat islam bersatu, tidak memperbesar perbedaan antar satu golongan dgn golongan yg lain (tanpa keluar dr syariat). Kalau hal ini dapat diwujudkan minimal di Indonesia aja (sbg negara yg muslimnya plg byk), InsyaAlloh kejayaan islam akan lebih cepat terwujud ^_^

  9. Assalamualaikum WR WB,

    Saya sudah liat situs2 itu, & lagi2 orang kristen yg melakukan itu, mungkin mereka kurang kerjaan karena mereka beribada seminggu sekali jadi waktu 6 harinya dilakukan untuk mengolok2 islam, tidak seperti umat islam yg tidak ada waktu untuk membalas mereka, karena kita sendiri sibuk mengumpulkan amal untuk masuk surga.Sebaiknya tidak usah dihiraukan, ALLAH lebih tau segalanya, biar ALLAH yg membalasnya. AMIN .

    Wassalamualaikum WR WB

  10. Umat Islam harus membuat blog untuk menulis jawaban terhadap kaum kafirin dan murtaddin. “Balasan terhadap suatu kejahatan adalah kejahatan yang setimpal”. mereka menulis maka kita juga menulis, mereka menulis maka umat Islam jangan geram dan arogan lalu membunuh mereka, ini sikap yang salah yang bisa menjelekkan citra Islam dan dikatakan Islam teroris. Mari menulis agar tulisan kita dibaca oleh orang kita dan oleh mereka.
    Sebagai seorang muslim saya sudah menulis jawaban terhadap kafirin yang bodoh dan murtaddin yang idiot itu seperti Murtaddinaliidiotsina, Duladiidiot, ST (Setan) Jodi L Parson Rajagukguk, SH (Sarjana Heboh) dan lain-lain. Kunjungi blog saya di: http://izzatalislam.wordpress.com/ dan juga rekan kita di: http://beritamuslimshohih.wordpress.com/.

  11. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Mas, Gak tertarik untuk ngejawab blog-blog tersebut…?????
    Tak tunggu lho….

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    –> wa’alaikum salam wrwb. Nggak mas .. thx.

  12. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    Alangkah dangkal pemikiran yang menulis dalam blog2 yang menghina islam…

    makanya Untuk mengkaji Islam perlu dasar ilmu yang kuat…

    baru memahami islam kulitnya saja sudah sibuk menafsirkan yang aneh2…

    Semoga Allah Azza Wa Jalla Memberikan taufik dan hidayah kepada mereka…

    Serta bagi Saudara Seiman, mari kita melawan musuh islam….

    Allahu Akbar…3…

    Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh…

  13. Kita di hina tidak akan menambah dan mengurangi pahala kita….kita di puji pun tidak akan menambah dan mengurangi pahala kita…biarkan saja mereka menghina…ALLAH sudah menyiapkan tempat untuk mereka yaitu neraka jahanam yang paling bawah….

    • Kita di hina tidak akan menambah dan mengurangi pahala kita….kita di puji pun tidak akan menambah dan mengurangi pahala kita…biarkan saja mereka menghina…ALLAH sudah menyiapkan tempat untuk mereka yaitu neraka jahanam yang paling bawah….Kang Ajib Al-Bantani, kata-katamu Indah, tapi…boleh dong saya nambahin…DAN KITA AKAN MEMILIH MENCARI DAN MENCARI UNTUK MEMPERBANYAK PAHALA. DAN TENTUNYA NIAT KITA MEMBELA PENGHINAAN UNTUK AGAMA KITA MUDAH-MUDAHAN NAMBAH PAHALA. Masalahnya yang mungkin perlu Ajib tahu, mereka menghina agama kitapun sama menurut keyakinannya mencari pahala. Yuk…lah dengan cara yang sehat kita kumpulkan dan perbanyak pahala kita. Dan jika mereka ngajak “perang”, masa sih…kita mau kaya anjing kurap, lari kebirit-birit, tentu tidak, kan?. Jadi terimakasih dan terus lawan penghinaan itu dengan cara-cara yang setimpal.

  14. Kalau yang ini bukan dari angan2 .. bersumber resmi,

    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    http://www.detiknews.com/read/2010/04/06/112704/1332846/10/keuskupan-as-dituntut-atas-skandal-seks-pastur-asal-india

    Selasa, 06/04/2010 11:27 WIB
    Keuskupan AS Dituntut Atas Skandal Seks Pastur Asal India
    Rita Uli Hutapea – detikNews

    Paus Benediktus (AFP)

    Minnesota – Untuk kesekian kalinya Vatikan dituding menutup-nutupi skandal seks para pastur. Kali ini tudingan tersebut dilontarkan pengacara AS, Jeffrey Anderson, yang menuntut keuskupan Minnesota, AS, atas kasus pelecehan seksual oleh pastur Joseph Jeyapaul.

    “Kami sedih dan kami cemas. Sedih karena begitu banyak anak yang telah terluka dan karena petinggi-petinggi Vatikan tidak memahami ini dan tetap menyangkal,” cetus Anderson seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (6/4/2010).

    Pembeberan skandal seks anak oleh para pastur dan dugaan ditutup-tutupinya kasus tersebut oleh Vatikan bahkan Paus Benediktus XVI muncul nyaris setiap hari di beberapa negara belakangan ini.

    Bulan lalu, Anderson mengajukan gugatan hukum yang melibatkan seorang pastur AS di Wisconsin, Lawrence Murphy, yang dituduh telah mencabuli sebanyak 200 anak laki-laki di sekolah khusus tuna rungu sejak tahun 1950-an hingga 1970-an.

    Kini Anderson kembali mengajukan tuntutan terkait skandal seks pastur Joseph Jeyapaul yang pernah bertugas di Minnesota. Jeyapaul dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua remaja perempuan yang dimulai enam tahun lalu.

    Anderson saat ini mengajukan tuntutan terhadap keuskupan Minnesota. Bahkan kemungkinan dia juga akan menuntut sebuah gereja di India, tempat pastur Jeyapaul kini bekerja.

    Dalam laporan kepolisian yang disampaikan Anderson, Jeyapaul pernah mengatakan kepada salah satu korbannya bahwa “berdosa jika korban tidak menyentuhnya.”

    Jeyapaul telah kembali ke negara asalnya, India. Pria berusia 55 tahun itu kini bekerja di keuskupan Ootacamund di India, di kantor yang mengevaluasi para guru.
    (ita/nrl)

    .

    http://www.detiknews.com/read/2010/03/31/101532/1329217/10/wanita-as-berhenti-mengaku-dosa-paus-didesak-mundur

    Rabu, 31/03/2010 10:15 WIB
    Skandal Seks Pastur
    Wanita AS Berhenti Mengaku Dosa, Paus Didesak Mundur
    Rita Uli Hutapea – detikNews

    Paus Benediktus (AFP)

    Canberra – Skandal seks pastur yang marak diberitakan belakangan ini membuat gerah banyak penganut Katolik di berbagai negara. Seorang wanita di Philadelphia, AS kini berhenti melakukan pengakuan dosa. Alasannya, dia kini memandang para pastur lebih banyak kesalahan daripada dirinya.

    Di Inggris, sejumlah demonstran menyerukan Paus Benediktus XVI untuk mundur. Ini terkait berbagai tudingan bahwa Paus telah menutup-nutupi skandal seks sejumlah pastur di negara asalnya, Jerman dan AS.

    “Terlalu banyak korban, dan terlalu banyak dusta dari gereja mengenai apa yang sebenarnya terjadi,” cetus Martin Sherlock, warga Dublin, Irlandia seperti dilansir International Herald Tribune, Rabu (31/3/2010).

    Menurut pakar Australia, gereja Katolik saat ini tengah menghadapi krisis abad ini. “Ini jenis masalah yang muncul sekali dalam satu abad, saya pikir, dan ini bahkan mungkin akan lebih signifkan,” kata Paul Collins, ahli sejarah gereja Australia.

    Dituturkan Collins, kontroversi seputar skandal seks pastur sama sekali tidak disinggung oleh pastur di gerejanya di dekat Canberra, Australia. Namun jemaat membahas skandal itu di luar gereja usai misa.

    “Orang-orang sangat marah, mereka geram dengan kegagalan kepemimpinan gereja. Mereka beranggapan kita saat ini dipimpin oleh orang-orang yang tidak mampu,” tandas Collins.

    (ita/nrl)

    .

    http://www.detiknews.com/read/2010/03/31/094647/1329184/10/vatikan-dan-paus-kembali-dituding-tutup-tutupi-skandal-seks-pastur-as

    Rabu, 31/03/2010 09:46 WIB
    Vatikan dan Paus Kembali Dituding Tutup-tutupi Skandal Seks Pastur AS
    Rita Uli Hutapea – detikNews

    Paus Benediktus (AFP)

    Miami – Vatikan dan Paus Benediktus XVI lagi-lagi mendapat sorotan terkait skandal seks para pastur. Di Amerika Serikat, Vatikan dan Paus kembali dituding menutup-nutupi pastur predator lainnya dan tidak melakukan apapun untuk memecatnya.

    Pastur yang dimaksud kali ini adalah Ernesto Garcia Rubio. Seorang pria AS mengklaim telah menjadi korban kekerasan seks Garcia sewaktu dirinya masih remaja.

    Menurut dokumen-dokumen yang dikirimkan ke AFP oleh para pengacara yang mewakili pria itu, Papal Nuncio — perwakilan Vatikan untuk AS — meminta gereja di Miami untuk melindungi Garcia setelah dia dipindahkan ke Miami dari Kuba pada tahun 1968. Garcia dipindahkan karena “gangguan-gangguan serius sifat moral.”

    “Dia ada di gereja di sini di Miami selama sekitar 30 tahun dan sepanjang waktu itu kita tahu tentang belasan korbannya,” kata Jessica Arbour, pengacara untuk pria AS yang mengklaim telah menjadi korban Garcia.

    Pria AS yang dirahasiakan identitasnya itu beserta lima korban Garcia lainnya saat ini tengah menuntut keuskupan Miami atas dugaan kekerasan seks antara tahun 1977 dan 1987.

    “Jelas sekali ada upaya terpadu di semua level — dari Vatikan hingga ke keuskupan Miami dan bahkan keuskupan Kuba tempat dia awalnya ditasbihkan — untuk menutup-nutupi dan melindungi orang ini,” ujar Arbour seperti dilansir AFP, Rabu (31/3/2010).

    “Atas permintaan Vatikan, mereka bilang: Tolong lindungi dia (Garcia) dan itulah yang mereka lakukan selama 30 tahun,” tegas Arbour.

    Sebelumnya Paus dan Vatikan juga dituding mengetahui soal skandal seks pastur AS lainnya, Lawrence Murphy yang dituduh mencabuli ratusan anak laki-laki tuli antara tahun 1950 dan 1974. Paus yang ketika itu masih menjadi Kardinal Joseph Ratzinger dituding tidak melakukan apapun terhadap Murphy.

    (ita/nrl)

    .

    http://www.detiknews.com/read/2010/03/20/214541/1321948/10/paus-benediktus-xvi-sesalkan-kasus-pelecehan-anak-yang-dilakukan-uskup

    Sabtu, 20/03/2010 21:45 WIB
    Paus Benediktus XVI Sesalkan Kasus Pelecehan Anak yang dilakukan Uskup
    Aprizal Rahmatullah – detikNews

    AFP

    vatikan – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan uskup di Irlandia membuat pemimpin umat Katolik sedunia Paus Benediktus XVI malu. Paus menganggap kasus tersebut sebagai kejahatan yang serius.

    “Anda telah membuat penderitaan yang begitu parah dan saya benar-benar menyesal,” kata Paus seperti dikutip detikcom dari AFP, Sabtu (20/3/2010).

    Pernyataan tersebut Paus tulis dalam sebuah surat yang dikirim kepada pemimpin umat Katolik Irlandia. Paus menandatangani sendiri surat tersebut pada hari Jumat (19/3/2010)dan baru dipublikasikan pada Sabtu.

    Paus mengatakan imam dan pekerja agama yang melakukan pelecehan terhadap anak harus berani bertanggungjawab sebelum pengadilan resmi mengadilinya. Uskup tersebut harus berani mengatakan dirinya telah melakukan dosa dan perbuatan salah.

    “Secara terbuka mengakui kesalahan Anda, menyerahkan diri pada tuntutan keadilan, tapi jangan putus asa dari ampunan tuhan,” seru Paus untuk pelaku.

    Pihak Katolik Irlandia terkejut saat pengadilan mendapatkan laporan adanya perlakuan buruk, pelecehan dan kekejaman yang dilakukan oleh uskup. Kasus pelecehan seksual juga datang dari Jerman, Austria, Belanda dan Swiss.

    Satu dari empat kelompok korban pelecehan seksual telah meminta Paus untuk menyatakan permohonan maaf kepada korban. Selain itu, pihak gereja katolik Irlandia juga diminta untuk mengakui telah sengaja menutupi kegiatan pedopil yang dilakukan sang uskup.
    (ape/ape)

  15. assalamu’alaikum wr wb,..
    biarknLH mereka orang2 laknat yang menghujjat islam,..
    blasLh mereka dengan senyuman, sebagaimana Rasulullah SAW mndo’akan kebaikan kpada orang2 yang telah meludahi, mencaci-maki, bahkan melempar Rasulullah hingga berdarah,…
    islam rahmatan lil ‘alamin,…..
    saya yakin semkin mereka menghujjat islam, di saat itu pula islam trus berjaya,….

  16. kenapa ya kita tidak laporkan situs situs yang menghina Islam tersebut ke polisi, sekarangkan sdh ada undang undang ITE, kalau kita semua kompak mau melakukannya sy dukung bngt, biar masalah ini akan dikupas oleh media massa secara nasional…

    Wsslm

  17. assalamualaikum….
    saya tertawa sekaligus bersyukur membaca artikel yang menghina islam tersebut……. saya tertawa karena apa yang mereka ceritakan seperti lelucon humor di televisi yang garing dan gak lucu… terlalu di buat2… terlalu di paksakan… karena mereka mungkin tidak pernah merasakan nikmat yang paling besar dari ALLAH SWT, yaitu nikmat ISLAM dan IMAN…. hati mereka mungkin telah di tutup pintu hidayahnya oleh ALLAH SWT,… Ya ALLAH kami bersyukur atas nikmat2 yang telah engkau berikan kepada kami…”

  18. Biarkan saja, tdk ada pengaruhnya bagi orang muslimin, dan harusnya jangan pula kita begitu gampangnya menyertakan surah atau hadist di milllis, yang kemudian merela artikan dengan logika berfikir mereka sendiri, lantas kita sebenarnya salah juga, kenapa harus mencantumkan surah surah kita sendiri kalau menyoal soal topik, mereka mau diberi tahu atau tidak sama saja maka biarkan mereka jangan terpengaruh, masuklah ke millis mereka jangan berargumentasi dengan mereka, ikuti saja dan ikut didalamnya nanti anda akan merasakan bahasa mereka tak lebih dari bahasa kambing, jadi anggap saja mereka kambing kambing yang berdiskusi…tau makna kambing kan, mbeeeek,mbeeek tidak pernah jelas, itu saja cara melawan mereka.kenapa dirisaukan..

    • betul sobat…. islam itu suci. mereka itu najis.. kita jangan bawa-bawa ayat ketika berdebat dengan mereka

  19. Sekalipun banyak orang-orang dari luar Islam yang sengaja menghujat, melecehkan, dan menghina agama Islam, tapi toh banyak dari kalangan mereka yang masuk agama islam, gak tanggung-tanggung di Amerika saja orang yang masuk agama Islam kurang lebih 20.000 orang pertahun.

  20. woy orang islam, ayo kalo berani, tunjukin nyali lo dengan berkomentar dan menjawab pertanyaan di blog islamagamaiblis.blogspot.com.
    Kalo lo bisa jawab semua pertanyaan gue, gue bakal mualaf tapi gue rasa pasti lo yg kalah debat sama gue. Awas ntar baca blog gue lo jadi murtad lagi..wkwkwkwk

    islamagamaiblis.blogspot.com

  21. mereka (yg kristen) cm bsa banyak bacot n berani dari balik layar aj..mn mungkin mereka brani mau debat tw dialog antar agama..krena mreka pasti akan kalah…kbnaran past akan mnang….
    sbagai contoh sy akan membrikan conth dr skian bnyak ktidaksempurnaan bible ( bkan injil krena injil a/ kitab nabi Allah):
    1. manusia memakan tinja ( yehezkiel 4.12)
    2. para ibu bergantian mmakan anaknya ( II raja2 6: 28-29)
    3. bumi segi 4 (wahyu 7: 1)
    4. tuhan adalah anak domba ( wahyu 17:14)
    tuhan tidask memlki kekuatan ( hakim-hakim( 1:19)
    5. tuhan seperti pemabuk ( 78:65)
    6.tuhan seperti pencuri ( I teselonika (5:2)
    7. adab bruk pada tuhan ( lukas 12:20, 24,25)II korintus 12:11…

    • sebgai catatan kepada smua orang yg membenci islam sy mendopakan smoga kalian mendapat hidayah(petunjuk) dan inayah(pertolongan)….n insya Allah kalian mash d bri kesempatan untuk bertobat, jika tidak maka azab yg pedih it adalah nyata bagimu dan kalian kekal d dalamnya..

  22. mereka domba tersesat, yg kurang kerjaan, pemuja kolor tali karet; katakan hal ini pada mereka, akan kesal. kita hanya bisa bersabar, kita tdk tahu siapa yg membuat blog, jika ada hacker yg berkenan melacak dan menyebarkan alamat mereka, di internet, insya allah, banyak umat islam, yg mau minum darah mereka (mereka sudah tdk bisa ditolerin lagi, nantang banget)….. saya harap hacker dari gol islam mau, menunjukan siapa mereka, alamat, foto atau apa saja, mujahidin banyak diluar sana, dan ini jihad, mereka siap memburu mereka, polisi bekerja lambat, banyk korup. klu jihad ini kita, kita dukung

  23. ekspos foto,data dan alamat mereka, itu jalan keluar satu2, jgn diadukan ke polisi, jika foto,data dan alamat dieskpos, hidup mereka akan terancam, bukan hanya mereka, keluarga mereka juga, saatnya keras lawan keras. seperti ; Blogger Anti-Islam Tewas Dibunuh’

  24. “Thaba Baba, Blogger Anti Islam Bangladesh Akhirnya Tewas …” blog yg menghina islam di Indonesia, ini seperti thaba baba, wujudkan cita2 mereka, saya yakin banyk muslim mau jihad ini…..

  25. Saya pastikan, hadis yang dikutip itu bukanlah hadis shahih yang patut dijadikan sandaran. Hadis tersebut jelas bertentangan dengan Al-Quran, jadi tidak patut kita percaya kebenarannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s