Shalawat lihusulil maram

Shalawat lihusulil maram


.

.

7 thoughts on “Shalawat lihusulil maram

  1. mas admin..
    itu tulisan tangan siapa?
    saya bisa minta ijazahnya ngga?
    trims..

    –> itu tulisan saya. Dulu mendapatkannya dari jamaah pengajian (ada banyak pengajian yg diselingi bacaan shalawat ini). Saya tulis langsung karena tidak ada foto kopi. Jika anda mau membacanya .. alhamdulillah. silakan.

  2. sebelumnya saya mohon maaf..
    di tempat mengaji saya, sholawat ini selalu dibaca kyai setelah selesai mengaji..
    dan mohon maaf sekali lagi.. memang kalau dibaca dari tulisan sholawat lihusulil marom diatas sama dengan yg dibaca kyai..
    tapi.. banyak huruf berbeda..
    misalnya bait ke-3 “fathuba…” seharusnya memakai -ta’- bukan -tho-
    “thulal khayati wadaam” seharusnya juga memakai -ta’- bukan -tho-
    dan masih banyak lagi..
    ada yang seharusnya memakai huruf -‘ain- bukan -alif-
    seharusnya memakai huruf -hamzah- bukan -‘ain-
    dan ada yg seharusnya panjang (ada alif mati), tapi tulisan diatas tidak ada..
    alhamdulillah bait ke 1 & 2 sudah benar..
    sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya…

Tinggalkan Balasan

